Kabarku Hari Ini

Apa kalian ingin tanya kabarku?
Maaf, sebelumnya karena tidak pernah berkirim kabar.
Aku tidak sedang baik-baik saja.

Hidupku sedang berantakan.
Ya, hidupku sedang berantakan.

Persis kubayangkan seperti badai tsunami yang baru datang.
Semua daratan menjadi luluh lantah tak beraturan.

Memang waktunya harus berantakan.
Agar aku tau mana salah yang telah aku kerjakan.
Ya, aku mengaku salah untuk semua apa yang sudah terjadi. 

Hidupku sedang berantakan.
Namun aku tidak menghendaki selamanya menjadi berantakan.

Setelah ini, aku akan memperbaiki hidupku.
Aku akan mulai menata kembali.
Aku akan semakin jeli.
Aku akan semakin teliti dan rendah hati.

Bismillah,
Dengan menyebut Rabb yang Maha Tinggi
Aku niatkan berubah mulai hari ini
Menyelesaikan semuanya menjadi lebih rapi

Be First to Post Comment !
Posting Komentar