Menginap di Villa: Liburan yang Selalu Saya Idam-Idamkan

"Tami ingin liburan kemana?", tanya salah seorang teman.
"Hmmmm......", saya berfikir sejenak. Memejamkan mata dan menghela nafas.
"Yah, lama ni anak. Udah belum dapat ide?", selanya lagi.
"Yup. Aku ingin pergi jauh. Melakukan perjalanan jauh menuju pegunungan. Dan menginap di villa", jawabku memberi pendapat.

Sudah lama sekali saya mempunyai keinginan tersebut. Dari dulu saya ingin menikmati berlibur di pegunungan dan menginap di villa. Tidak kemana-mana, hanya berdiam di villa, mengobrol, dan menikmati suasana tenang dan sejuk disana.

The desire was manifested. And, Alhamdulillah it was realized.

Awal April 2018 beberapa teman mau untuk saya ajak melakukan perjalanan ke timur, ke lereng Gunung Arjuna, Pasuruan, Jatim. Ada satu daerah yang bernama Pacet. Disitu terdapat beberapa lokasi wisata pegunungan yang mampu menyegarkan fikiran. Ada wisata petik buah strawberry, ada wisata bermain dengan kelinci, ada wisata pemandian air panas, ada wisata air terjun, dan ada banyak villa untuk menikmati pemandangan. 

Dan saya hanya tertarik di villanya. That was my first experience and I was so excited being there. Here, I show you some poses how I enjoyed the villa. (Awas! Ada unsur pamer...xixixixi)
"Hi There, you must visit this place"

"Oh My Lord, thank you very much"
Ya, hanya duduk dan mengamati pemandangan sekitar. Hal itu sudah cukup membahagiakan buat saya. Ketika saya duduk di kursi putih itu, saya banyak menciptakan mimpi-mimpi. Salah satu mimpi saya adalah semoga suatu saat nanti bisa lebih sering-sering menginap di villa nan cantik bersama keluarga dan sahabat.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar