Tidak Pernah Menang



Aku sedang fokus menyibukkan diri. Berusaha untuk tidak berfikir macam-macam dan memilih untuk menggunakan waktu dengan sesuatu yang positif. Dan, mengikuti lomba menulis dan foto adalah kegiatan logis yang bisa untuk dilakukan.

Aku pun mengikutinya. Asal ikut. Just do it. Aku pulang kerja malam untuk bisa fokus mengerjakan itu tulisan. Aku kesulitan dan sering mentok ingin menyerah. Tapi, tidak. Aku sedang belajar untuk gigih.

Aku tidak punya mentor. Jadi tidak ada yang membimbingku. Aku tidak tahu mana yang baik dan mana yang buruk.

Bisa ditebak sebenarnya bagaimana tulisanku. Tentu jauh dari bermutu. Hasilnya pun sudah bisa diprediksi. Bukanlah aku pemenangnya.

30 Agustus 2019 adalah hari diumumkannya pemenang. Alhamdulilah. Bukan aku pemenangnya.

Aku meratapi nasibku. Tak pernah sekali pun dalam hidupku aku menang dalam sebuah perlombaan yang menggunakan intelektualitas.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar