Diet Hari Pertama

Bulan syawal sudah berakhir. Ini artinya adalah kembali normal. Ramadan syawal adalah bulannya pesta makanan. Tidak ada batas dan tidak ada diet. Semua dilahap.

Hingga kini, aku menelan akibatnya. Orang yang sudah lama tidak melihatku, mengatakan badanku gendut sekali. 

Lalu, aku memberanikan diri untuk menimbang berat badan. Whatt??? Dari 54kg jadi 59kg. Ngeriiiiiiii. 
 
Oke, berikut aku share menu dan kegiatan yang aku lakukan selama program dietku kali ini yes. Dan yang pasti beda dengan dietku yang kulakukan sebelumnya. 
 
Pagi bangun tidur, aku minum perasan jeruk nipis dan air hangat. Minuman ini berfungsi untuk mendetoks racun-racun yang ada di dalam tubuh. Biasanya kalau habis minum ini, auto langsung pergi ke toilet. 
Sebelum berangkat kantor, aku menghabiskan air putih satu liter. Tentu tidak sekali minum. Biasanya dalam durasi satu jam baru habis. 
 
Sarapan
Oh ya, aku bukan tipe orang yang bisa skip sarapan. Pusing klo ga sarapan. So, beginilah menu sarapanku. 
Aku makan nasi merah, tumis daun bayam, dan dua biji kerupuk. Rasanya mak nyus deh.
 
 
Makan segitu juga belum kenyang sebenarnya, so buat tambahan nutrisi aku minum satu botol jus semangka. Semangkanya ga pake gula dan ga pake air. So, murni semangka. Kental dan enak. 

Camilan
Untuk camilan, aku beli milo bar. Kalorinya hanya 130 kal. Aku juga minum satu liter air putih, dan juga infused water jahe. Infused water jahe bagus untuk mengecilkan perut, katanya. 


  
 
Makan Siang
Untuk makan siang, aku makan buah-buahan. Ini ada apel, strawberry, dan anggur. Aku pakai mayonise agar aku lahap makan apelnya. 
 
 
Makan Malam
Godaan yang berhasil dilalui


 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar