Kukira ini PMS, tapi ternyata aku benar-benar sedih

 


Mulai tanggal 16 Agustus 2021, hatiku tak karuan rasanya. 

Resah, gelisah, dan mudah pecah. 

Aku menangis setiap waktu. 

Aku pernah mengalami ini. Perasaan ini adalah perasaan khawatir karena terlalu merasa memiliki sesuatu. Perasaan ini adalah perasaan takut akan kehilangan sesuatu yang paling berharga. 


Kufikir akan berhenti tiga hari setelahnya. 

Tapi tidak, hari ini 30 Agustus, dan hatiku masih merasa amat sakit dan menderita. 


Aku masih menangis tersedu-sedu. 

Baiklah, aku harus menerima kalau aku sedang sedih. 


Bolehlah sedih, tapi jangan lama-lama. 

Ikhlaskan, ikhlaskan. 

Dia itu berarti bukan ditakdirkan untukmu. 


Yakinlah sama Allah. 

Allah bakal ngasih yang jauh lebih baik. 

Yang lebih sholih, 

Yang lebih kaya, 

Yang lebih pintar, 

Yang lebih pandai bergaul,

Yang lebih pokoknya. (Maafkan, ini dalam rangka menghibur diri)

 

Wis pokoknya sibukkan diri aja. 

Pelan-pelan semuanya akan membaik. 

Be First to Post Comment !
Posting Komentar