Trip to Bandung

Selama 24 tahun sudah saya hidup di pulau jawa, namun baru kali ini saya bisa untuk menyalurkan hobi saya, yakni jalan jalan. Dan jalan jalan kemarin saya habiskan di Bandung.
Ini dia hasil jalan jalan saya.
Kebun Teh di Bandung. Lokasinya dekat dengan Ciwedeuy. Bagus banget. Asri. Konon katanya ni tempat sering untuk lokasi syuting.

Ini nih Ciweduey. Bagus nian euy. Speechless dah klo dah sampe sana.
Kalau jalan jalan mah ya jangan asal jalan jalan. harus ada manfaatnya. jadi, biar manfaat, salah satunya mampir museum yak...ini nih gedung Indonesia Menggugat.

Braga Street. Di bandung itu banyak bangunan tua, dan kebanyakan berada di daerah jalan Braga. Indah nian dah.

Mie ayam di deket Telkom University ini enak banget. Selain rasanya yang enak, bentuknya juga unik. Gede gede mie nya. 

Konon namanya ini adalah asinan. Hhmm,,pas silaturahim, dibuatin ini. rasanya sueger banget. 

Cukup sekian dulu untain foto dari saya. Kapan kapan kita sambung lagi. hehe
Be First to Post Comment !
Posting Komentar