Hal Hal yang Tidak Akan Dilakukan Lagi di Hari Hari Kedepan

Dr. Bao,pengisi guest lecturing di kampus saya mengatakan "The most important thing is not how much experience we got,but the ability to reflect those experience is the most important".
Benar sekali kalau sekarang kita mungkin sudah banyak mengalami lika liku kehidupan. Sudah banyak pengalaman yang kita dapatkan. Namun,apakah dengan pengalaman tersebut kita sudah mampu mengambil pelajaran dari nya? Hanya anda yg mampu menjawab.
berikut,saya pun juga akan mencoba merefleksi perjalanan hidup selama ini. Dan kali ini saya akan merumuskan hal hal yang tidak akan saya lakukan lagi di waktu yg akan datang.
1. Saya tidak akan sekamar lagi dengan dua orang atau lebih. Yah,ternyata saya mempunyai privasi yg tinggi. Bagi saya,kamar ada me time dan me place. Tempat saya istirahat. Tempat saya utk egois. Tempat saya utk apatis. Tempat semau gue. Jadi,ketika sekamar berdua,maka saya akan tidak mempedulikanya. Namun,hal ini tidak berlaku utk suami..hihihi.
2. Grusah grusuh. Kelak, ketika saya hendak mengambil suatu keputusan, saya harus benar benar memertimbangkan segalanya utk jangka waktu pendek dan jangka waktu yang panjang. Fikirkan pula bagaimama nanti cara mengakhiri apa yg sudah kamu putuskan. baca baik baik tentang keputusan yang akan kamu ambil. Usahakan kamu tidak menyesal dikemudian hari.
3. Ceroboh. Saya akan memulai utk teliti dalam segala hal. Pastikan kendaraan motor terkunci dengan baik. Dengarkan tiap orang ngomong,kalau perlu dicatat. Baca sekali lagi sebelum email dikirim. Tenang dalam menjawab soal yang ada di depan mata.
4. Under estimate. Ketika bertemu dengan orang asing,saya boleh utk menilai apapaun tentangnya,asalkam jangan yg satu ini,under estimate.
Dan,demikian. Semoga saya mampu mengingat ingat nasehat utk diri sendiri ini.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar