16 Facts About Endar

Model tulisan kayak beginian sudah ngehits beberapa waktu yang lalu. Namun bagiku tulisan macam ini termasuk tulisan evergreen, bisa dipake kapanpun. Seru sekali melakukan aktifitas yang satu ini. Why? Karena kita kembali flashback dan mengingat ingat something unique about a person. Kadang juga bisa ketawa ketiwi sendiri. Kwkwkwkw. Dan kali ini, aku menulis tentang Endar. Here we go.
  1. Pernah ikut tes cpns di tahun 2014, lolos tahap pertama, dan tidak lolos di tahap berikutnya.  Awww, menyedihkan sekali. Tapi, anehnya, dia ga sedih, malah seneng. Dia ga suka jadi pns geis. Kemarin ikut cm killing time aja geis.
  2. Suaranya kayak bebek yang sedang berceloteh. Melengking, nyaring, dan tidak anggun.
  3. Cara berjalanya khas. Jika dijejerkan dengan pingun, ya 11 12 lah.
  4. Nama “Endar” itu keramat. Suci. Karena Endar adalah nama mantan kekasih bapaknya. Owh owh owh, bapaknya aja uniq, apalagi anaknya.
  5. Dilahirkan di kota beras, Delanggu. Ironis. Tapi dia sering kekurangan beras untuk makan. Liat aja badanya yang tinggal kulit pembungkus tulang.
  6. Pengalaman terpahit pertama, kerja nulis buku selama berbulan bulan, tidak digaji. Kwkwkw, disitu saya merasa kasian.
  7. Pengalaman terpahit kedua, pernah tidak bisa membayar tunggakan kost selama 7 bulan. Santai Ndar, ciri orang sukses itu biasanya banyak hutang di masa muda. Kwkwk.
  8. Suka unfriend teman dimedia sosial karena suka pamer suami dan anaknya. Realita kehidupan itu terlalu pahit untuk Endar, lihatlah usianya. Sudah umur 25, belum kawin. Kkwkwk.
  9. Bergolongan darah B, yang tidak suka akan aturan yang mengekang. Sampe sampe dia resign dr tempat kerjanya karena terlalu dikekang, sehingga dia menjadi undefined status sampe sekarang. Sabar ya Ndar, nasib kita sedikit sama. Kwkwkwkwk.
  10. Jika ada nobel utk para laters alias tukang nelat, ya dia orangnya.
  11. Otaknya cerdas, tapi mukanya kelihatan kebalikanya. Ups. Sarkas sekali. Kwkwkw.
  12. Bego Look gitu, nilai  TOEFL dia kagak pernah dibawah 550. Cie cie...
  13. Pernah menjadi anggota organisasi mahasiswa kece di kampusnya. Ekspresi bow. Ga yangka yak ada yang mau nrima dia masuk di dunia tulis menulis..kwkwkw.
  14. Jika lagi nyari juri untuk ngomelin orang alias kritikus, cobalah kontak Endar. Dijamin bakal dapat sambal pedas.
  15. Pernah paranoid akan lowongan kerjaan. Maklum, meskipun toefl 550, tapi darah jawanya masih kental, lugu. Jadi sering ketipu. Kwkwkwk. 
  16. Hancur hancur begitu, dia hebat dalam satu hal pokok kehidupan, perhatian dengan perasaan orang lain.
 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar