RamadhanQ 1436 #2

Dear Tami,
Hari ini adalah ramadhan hari ketiga ,bagaimana kabar semangatmu Tami? apakah menurun,stabil,atau meningkat? Semoga senantiasa meningkat ya.
Tami,selalulah bersyukur dengan mengingat ingat nikmat Allah yang sudah diberikan  kepadamu.Karena sungguh,Allah akan sangat akan mencintaimu jika kamu pandai pandai bersyukur.
Tami,ingatlah apa yg kamu dapatkan di hari kedua ramadhan kemarin. Ketika dalam hatimu berbisik bertanya,boleh ga ya membaca Al Qur'an dengan sangat lirih seperti solat. Kamu bertanya seperti itu karena kamu harus mencuri-curi waktu di kantor untuk tilawah agar bisa mencapai target harian tilawah. Dan dengan ridhoNya,kamu ditunjukkan oleh postingan link website ummi-online.com yg membahas tentang hal ini. Dan jawabanya adalah boleh dengan alasan bahwa tilawah itu seperti sadaqah,ada yg terang terangan dan ada yang sembunyi sembunyi. Prinsipnya adalah bahwa tilawah itu menggerakkan bibir kita.
Tami,ingat pula tentang pencerahan yang kamu dapatkan di hari ketiga ini. Di hari pertama ramadhan,kamu berdoa kepada Allah untuk disegerakan menikah. Namun kamu ragu,apakah menginginkan segera menikah ini adalah baik ataukah malah sebaliknya. Kamu takut jika mendesak Allah itu malah akan berakibat tidak baik. Dan,di hari ketiga ramadhan ini Tami,kamu mendapatkan sebuah pengetahuan baru yang merupakan jawaban dari pertanyaanmu tadi. Dan jawabanya adalah iya. Memang,terburu buru itu adalah tidak baik karena akan dekat dengan setan. Namun ada 4 hal yang sangat dianjurkan untuk diburu-buru atau disegerakan. Ketiga dari keempat hal tersebut adalah menguburkan mayit,solat tepat waktu, dan menikah.
Tami,waktu terus bergerak cepat.Jangan kamu lalai dan ramadhan akan berlalu sia sia dalam hidupmu.Semoga kamu termasuk orang orang yang beruntung.
Salam sehat.
by
Another Tami
Be First to Post Comment !
Posting Komentar