8 Different Types of Selfie

Thanks to boring! Ya, terima kasih sama perasaan bosan. Karena denganya, kemudian saya mesti mencari hal apa yang harus saya lakukan biar ga bosen. Thanks to useless feeling! Ya, terima kasih atas perasaan yang merasa tidak bermanfaat. Karena denganya saya harus memutuar otak bagaimana caranya agar saya saya menjadi manfaat. Hehe.

Kali ini saya akan berbagi sedikit tentang hal sederhana untuk diketahui oleh good people di dunia maya ini. Ya, tentang macam-macam selfie. Selfie yang sekarang sudah menjadi gaya hidup.

1. The bed selfie
Selfie jenis ini biasanya dilakukan oleh mereka di dalam tempat tidur. Kadang juga disebut dengan morning selfie. Biasanya selfie jenis ini dilakukan oleh mereka yang sedang berada di hotel, mereka yang ingin mengabadikan momen lucu balitanya, atau mungkin hanya sekedar memperlihatkan rasa malasnya untuk bangun dari tidur.

2. A beach feet selfie
Sering kan ya kita ngelihat foto kaki aja dengan latar pemandangan. Biasanya berlatar pantai. Nah, selfie jenis ini dinamakan dengan a beach feet selfie. Secara general disebut dengan a feet selfie untuk foto kaki yang backgroundnya bukan pantai.

3. A food selfie
Selfie jenis ini juga sering banget kita temui di dunia media sosial. Berfoto dengan makanan. Biasanya mereka yang melakukan food selfie ini adalah ketika mereka baru makan itu makanan pertama kali, ketika menganggap makakan itu special baginya, dan atau karena makanan yang dinikmati merupakan makanan yang instagramable.

4. The gym selfie
The gym selfie adalah gambar yang seseorang ambil ketika mereka berada di tempat olahraga (gym) dengan layar beberapa peralatan fitness yang mengagumkan.

5. The shy selfie
Nah, selfie jenis ini untuk orang-orang yang lagi dalam mood "malu". The shy selfie adalah foto yang diambil dengan tidak menampakkan wajah, bisa dengan difoto dari belakang, menutupi wajah dengan handphone atau buku, dan lain-lain.

6. The holiday selfie
Foto jenis holiday selfie ini adalah foto yang diambil dengan latar tempat yang exotic. Biasanya foto ini adalah foto yang akan memenuhi wall medsos kita ketika liburan tiba. Karena jaman sekarang, kadang, mengunjungi tempat exotic tertentu hanya untuk mengambil foto dengan tempat tersebut.

7. The famous friends selfie
Ketika kamu bertemu dengan orang terkenal atau orang penting, dan kamu kemudian berfoto denganya, maka foto yang kamu ambil bisa disebut sebagai the famous friends selfie.

8.  The happy couple selfie
Foto jenis ini yang biasanya bikin orang jadi baper. Ya, foto mesra dengan pasangan. Kamu bisa nyebut foto ini dengan sebutan a happy couple selfie.


Be First to Post Comment !
Posting Komentar