Edward Showroom di Manding (Pusat Kerajinan Kulit)

Siapa yang ngaku traveler?
Siapa yang nyantumin hobi jalan-jalan di CV nya?
Pasti kalian udah pernah ke Jogja dunk. Kota yang jadi tujuan favorite warga Indonesia tercintah.

Yup, ada banyak hal seru tentang Jogja geis. Wisata seni, kuliner, dan alamnya. Semuanya komplit dan tersaji di Jogja. Alhamdulilah ya.

Kali ini, saya mau berbagi tentang salah satu spot oleh-oleh di Jogja. Hmmm, bukan Jogja sih tepatnya. Namun ada di Bantul. Namanya daerah Manding. Pusatnya kerajinan kulit di Jogja. Letaknya ada di Jl. Parangtristis. Agak jauh dari kota Jogja. Namun lumayan dekat dengan pantai selatan.
Image result for Manding bantul
Sumber: http://yogyakarta.panduanwisata.id
 
Ketika sudah masuk daerah Manding, di kanan kiri jalan akan banyak berjajar showroom kerajinan kulit: tas, sepatu, dompet, ikat pinggang, dan aneka hiasan.

Dan disini, saya mau review satu showroom yang paling ruame di Manding. Nama showroomnya adalah Edward. Terletak di kanan jalan jika dari Jl. Parangtritis.


Well, untuk kalian yang low budget, saya highly recommend you to visit showroomnya si Edward nih. Why?

Karena pertama-tama yang pasti adalah harganya bersaing dengan yang lain. Harganya murah geis jika dibandingkan dengan toko-toko lainya. That's why showroom ini showroom yang paling rame di antara yang lainya. Kedua, barang-barangnya lumayan bervariasi. Jadi, kalian bisa memilih banyak barang dari yang paling murah sampai paling mahal. Ketiga, semua barang dapat diskon. Yup, diskon maksimal 25%. Lumayan kan?

Nah, jika kalian penyuka barang kulit, semoga tempat ini cocok buat kamu ya!

Semoga bermanfaat!
Happy sharing!
Be First to Post Comment !
Posting Komentar