Kebon's Argo Jogja (Tempat Jual Bibit Tanaman)

Kakak saya yang tinggal di Jogja, Mbak Uli, sangat menyukai bertanam. Liburan kali ini, dia menggunakan waktu libur sekolah untuk membuat kebun buah di lahan samping rumahnya.

Karena lahanya awalnya tidak terurus, langkah pertamanya adalah Mbak Uli mengolah tanahnya dulu. Mbak Uli menyuruh tetangganya untuk mencangkul dan mencabuti rumput. Mbak Uli juga membuat aliran sungai kecil di sekitar lahan untuk pengairan tanaman buahnya nanti.

Ketika saya disana, Mbak Uli mengajak saya untuk membeli bibit tanaman buah. Mbak Uli mengajak saya ke tempat penjualan bibit buah yang amat terkenal di Jogja. Tempat ini menjual banyak ragam bibit tanaman. Tidak hanya buah, namun juga tanaman hias juga dijualnya. Tempat ini banyak dikunjungi oleh pembeli. Ditempat ini pula, banyak instasi pemerintah yang memesan beribu-ribu bibit pohon untuk ditanam. 

Nama tempatnya adalah Kebon's Argo Jogja Mitra Tani. Spesial menjual bibit tanaman. Terletak di Jl. Godean. Jam operasional buka adalah dari jam 07.00 - 17.00. Cp yang bisa dihubungi untuk bertanya-tanya adalah 081578056085. 



Mbak Uli suka berbelanja bibit disini karena hasilnya tidak mengecewakan. Semua tanaman yang dibeli disini tumbuh subur dengan perawatan yang baik. Bisa dibilang, kualitas bibitnya baik. Selain kualitas bibit yang baik, harga yang dipatok pun tidak begitu mahal. Mbak Uli memberi 3 buah bibit jeruk, dan 2 buah bibit belimbing hanya merogoh kocek Rp. 115.000. Murah bukan?


Nah, jika kamu suka bertanam, tidak ada salahnya mencoba untuk berkunjung ke Kebon's Argo Jogja.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar