Nasmoco Emergency Assistance (Klaten Branch)


Setelah seharian berjalan mengitari Gembira Loka Zoo untuk menyenangkan ponakan, dan kaki sudah mulai gempor, pulangnya saya mampir untuk makan di sebuah warung makan. Yah, karena setelah berpergian itu paling enak ya makan yang berkuah, panas, dan pedas. Opsinya adalah soto, bakso, sop, atau mie ayam. Maka, saya memilih untuk mampir makan di warung Mie Ayam Bakso Idola di Klaten. Disana tempatnya enak dan saya bisa menslonjorkan kaki. Cuhui banget kan!

Mobil saya parkir dengan rapi di depan warung persis.

Setelah menikmati lezatnya Bakso Idola, saya menuju ke parkiran untuk segera pulang karena waktu sudah mulai malam dan saya pribadi sudah sangat lelah (halah lelah. hahaha). Sesampainya di mobil, saya menstrarternya. Glek. Mesinya ga bisa nyala. Layarnya menyala dan kamera belakang aktif. Glek. Kenapa di R. Padahal transmisinya saya pasang masih di P. Saya matiin lagi. Dan saya nyalakan lagi. Glek. Ga mau nyala juga. Saya matiin. Saya nyalakan lagi dan berusaha merubah-rubah transmisi dari P, R, N, D2, sampai D4. Sama. Hasilnya ga bisa nyala.

Glek. Keriangat saya sudah mulai bercucuran.

I need help. Saya mencoba telp saudara saya yang seorang mechanic mobil. Saya jelaskan kerusakan yang saya alami. Glek. Beliau tidak banyak tau tentang mobil matic. Saya coba telp bapak saya. Glek. Bapak saya juga tidak tau menau tentang hal itu.

Saya diam sebentar. Exhale. Inhale. Alhamdulilah. Dan say istighfar banyak-banyak afterward.

Saya mulai mencoba menstarter lagi. Berharap ada keajaiban yang muncul. Glek. Lagi-lagi ga bisa.

Cling. Tiba-tiba terfikir akan Nasmoco dan mobil dereknya. Yah, tiba-tiba fikiran saya sudah melayang jauh bahwa mobil saya akan mengalami penderekan seperti yang saya lihat di jalan-jalan.

Setelah berbincang lama dengan mas Nasmoco (ciee, mas Nasmoco), saya mulai tambah pusing karena dijelaskan tentang kemungkinan kerusakan yang terjadi (dan tentunya duit yang harus dikeluarkan. Hua hua hua hua). Namun, setelah sepanjang itu mengobrol, ternyata pihak Nasmoco Solo tidak bisa menjangkau untuk membantu saya yang posisinya berada di Klaten. And he recommended me to call Nasmoco Klaten (yang saya baru tau ternyata sudah ada layanan  24 jamnya).

Saya pun langsung menelpon Nasmoco Klaten bagian mechanic yang nomor hapennya adalah 085880554000. Namun, sebelumnya saya menelpon CS Nasmoco Klaten dengan nomor 0272-3359595.

Saya menjelaskan kronologis kerusakan yang terjadi. Masnya berulang kali mengatakan "ooo..ya ya". Baik, itu mengindikasikan bahwa Masnya paham kerusakanya. Masnya meminta saya menunggu sebentar untuk dicarikan mekanik yang expert dibidangnya dan meminta saya untuk sabar menunggu.

Belum ada satu jam, sebuah mobil innova bercorak merah putih yang bertuliskan Nasmoco Emergency Asssiatance datang. Aaah, lega rasanya.

Dua orang mekanik langsung sigap memperbaiaki mobil saya. Tidak sampai satu jam, mobil saya sudah bisa menyala. Alhamdulilah.

Saya merasa sangat terbantu dengan Nasmoco Emergency Asssistan. Pelayananya cepat dan ramah. Pekerja-pekerjanya sangat ahli di bidangnya. Tidak rugi memilih Nasmoco sebagai dokter untuk mobil saya.

Klaten, 1 Januari 2018.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar