Capcay Paling Enak di Solo: Warung Pak Narno


Capcay Goreng Warung Pak Narno
Kalau lagi suntuk di kantor, dan suntuknya berlanjut sampai pulang kerja, saya biasanya akan makan after office hour. Dan, ah, dari dulu saya tidak pernah ganti warung makan untuk makan sore setelah kerja.

Ya karena sudah sore, makanan yang lumayan ramah untuk orang semi diet adalah capcay. Capcay berisi sayuran dan tidak ada nasi. Diet banget kan?

Nah, sayangnya tidak semua warung capcay yang saya temui di Solo itu bisa masak capcay yang rasanya nendang hingga kerongkongan. Setelah menjajal beberapa capcay di beberapa warung yang berbeda, saya akhirnya jatuh hati pada capcay di Warung Pak Narno.

Warung Pak Narno ini adalah warung yang menjual aneka macam nasi goreng, capcay, sop, pakley, kwetiew, dan sejenisnya. Terletak di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No.26, Sriwedari, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141. Pas di perempatan dekat Warung Gacoan. Tempatnya lumayan bersih dan strategis.

Oh ya, yang membuat enak Capcay Warung Pak Narno ini enak adalah sayurnya yang lengkap, kuahnya yang kental dan bumbunya mantap. Harga yang dibandrol di Warung Pak Narno ini pun lumayan oke di kantong. Sepiring Capcay hanya dihargai Rp. 13.000. Murah kan?

Daftar Menu Warung Pak Narno

Selain makanannya enak, pelayan di Warung Pak Narno ini sangat ramah dan mudah akrab. Plus humble. Kalau warungnya lagi ga rame, saya sering ngobrol sama pelayanya dan kokinya. Kami sering bercerita tentang perjalanan hidup dan hikmah-hikmahnya.

Koki yang Ramah
Datang ke Warung Pak Narno selalu menjadi penyemangat hidup buat saya. Ya, kalau datang kesana, saya selalu berharap suatu saat nanti saya kepengen punya warung makan yang menyediakan makanan enak untuk masyarakat. Ya, sebab makanan enak bisa untuk penghalau stress bukan? #Halah

Well, semoga review ini bermanfaat ya.
2 komentar on "Capcay Paling Enak di Solo: Warung Pak Narno"
  1. Informasinya bermanfaat banget kak, auto bikin ngiler hehe. Kunjungi juga Makanyok.com ya, ada artikel menarik juga tentang kuliner khas Indonesia

    BalasHapus
  2. Kayaknya sekarang sudah pindah lokasi ya? Adakah yang tahu lokasi baru di mana?

    BalasHapus