Kriteria Calon Suami

Orang-orang di sekitar saya sukanya penasaran tentang kriteria lelaki yang saya sukai. Ya maklum aja sih ya di umur yang menjelang kepala 3 ini, kok bisa-bisanya belum RABI...hehe. Padahal kan saya juga ga jelek-jelek amat. Fisik juga alhamdulilah sehat. Otak ya lumayan masih waras, ye kan? Hahahahahahaha....

Saya suka bingung sendiri kalau ditanyaain beginian. Ya karena memang ga ada kriteria khusus sih. Kriteria saya ga mutlak harus ini itu. Kadang kalau nemuin yang ga sesuai kritera, tapi ternyata hati kecantol, yah mau gimana lagi. Kata Sujiwo Tejo kan begini "Mencintai itu takdir. Menikah itu nasib". Qiqiqiqqiqiqiqiqi.

Hmm, hal yang membuat saya kemudian menuliskan topik di atas adalah karena belakangan ini banyak orang menanyakan tentang kriteria calon suami saya. Bukaan...bukan mau dijodohin dengan siapa sih ya. Namun, mereka ingin mendoakan saya. Mereka ingin saya mendapatkan pendamping yang sesuai dengan apa yang diinginkan. Dan disitu, saya tiba-tiba ingin menangis dan memeluk merekaaa......Aaaaaa, mereka sungguh baik ya Rabb! Semoga Engkau selalu jaga mereka.

Hmm, tapi apakah saya akan benar-benar menuliskan dan menjabarkan secara detail kriteria calon suami saya disini? Oooooh ya jelas tidak ya say. Hehehe...saya mah orangnya cenderung introvert tulen kalau soal beginian. Saya masih menyimpanya menjadi sebuah eklusivitas doa antara saya dengan Yang Maha Kuasa. Masih terbungkus rapi dalam balutan dzikir-dzikir yang tidak putus-putusnya. 

So, maafkan ya kalau judul tidak sesuai dengan isinya. Hehehe.
Rencana awal sih mau mengumbar semuanya disini. Tapi dipertengahan jalan, ternyata keberanian itu pudar. Ya, begitulah sifat manusia bukan? Hahahaahahahaha
Be First to Post Comment !
Posting Komentar