Belajar Membuat Personal Branding (Hari Kelimabelas di 30 Hari Bercerita)

Bismillah.

Dulu ada yang ngeHits namanya 30 facts about me (Angka bisa diubah-ubah).
Disitu isinya tentang diri kita. Lucu-lucu sih isinya.
Tak jarang bikin ngakak para pembaca.
Saya pastinya salah satu korbanya...hahahaha.

Waktu berjalan dan hal tersebut tenggelam.
Sekarang yang mirip-mirip adalah personal branding.
You know lah ya apa itu.
Jadi saya tak perlu panjang lebar menjelaskannya.

Hmmm, tapi disini saya mau coret-coret untuk my personak branding.
Sebab geis, you know what, saya selalu bingung kalau disuruh ngisi bio di medsos.
Di blog ini, di instragram, di web orang, di twitter, dan lain-lain.
Dan itu bisa merefleksikan bahwa saya sih ya masih suka labil orangnya. Xixixixixi...

Saya akan mulai menuliskan 15 hal tentang diri saya geis dengan awalan kalimat
"Tami adalah ....."
1. Penyuka cilok
2. Penyuka tempe mendoan
3. Penikmat hujan
4. Pendengar cerita
5. Quote lover
6. Pemburu kajian
7. Bukan penyuka duren
8. Perempuan unik
9. Seorang yang lucu
10. Pendukung setia
11. Ordinary inside and outside
12. Bukan penyuka matematika
13. Penikmat teh dan angkringan
14. Penyuka mie ayam
15. Seorang gadis desa

Hmmm, tapi, saya kira 15 hal tersebut belum menggingit.
Belum menunjukkan saya banget.
Belum ngeBold gitu.
Iya ga sih geis?

Saya yakin kalian pasti akan langsung angguk kepala tanda setuju. Hehehe.
Doakan ya, semoga saya lekas menemukan personal branding yang gue banget

Sekian dari saya geis.
Happy January!





Solo, 15 Januari 2019                                                                                                                                                                                            
Be First to Post Comment !
Posting Komentar