Menjadi Orang yang Doanya Mustajab (Hari Keempat di 30 Hari Bercerita)

Bismillah.

Siang itu saya mendatangi seorang dokter untuk berkonsultasi.
Namanya adalah dr. Taufik Rahman Alkaff, SpOG.
Bagi masyarakat Klaten, pasti sudah tidak asing dengan nama ini. Apalagi untuk mommy mommy trendi.
Konon katanya dokternya enak.
Saya sih ga masalah konsultasi ke beliau, lha wong cuma konsultasi haid.
Jadi beliau won't touch me at all. Hehehe.

Bener ternyata kata orang-orang itu.
Dokternya informatif banget.
Ceria dan mampu membangkitkan semangat.
Belum pernah saya bertemu dengan dokter kayak gitu (Lhaaaa emang nona sudah menjelajah berapa dokter :D).

Konsultasi berjalan dengan sangat asyik.
Hingga tibalah waktu saya pamit.
Saya keluar ruangan, namun tiba tiba saya dipanggil
"Buk...jangan lupa doakan saya di depan ka'bah ya".

Saya menengok ke belakang
"Siap Dok"

Seketika saya memohon kepada Yang Maha Kuasa.
Semoga saya termasuk orang yang doanya mustajab.


Solo, 4 Januari 2019
07. 55 PM
 



Be First to Post Comment !
Posting Komentar