Penyedia Pekerjaan (Hari Ketujuh di 30 Hari Bercerita)

Bismillah.

Tadi pagi ada tetangga ke rumah.
Bukan nemui saya sih.
Tapi nemuin ibuk saya.

Beliau bilang seperti ini,
"Tulung kek ono aku kerjo Yu"
Yang artinya adalah beliau meminta pekerjaan pada Ibuk.

Sebab beliau tidak punya pekerjaan.
Sebab beliau butuh uang.

Bagus.
Beliau tidak mengemis dan mencari jalan haram.
Tapi memberanikan diri mencari  pekerjaan halal.

Alhamdulilah, Ibuk punya pekerjaan untuk tetangga tersebut.

Tsumma Alhamdulilah.
Setitik cahaya membukakan impian saya.
Yang beberapa waktu ini sempat gelap akan masa depan.
Ya..semoga kelak Allah berikan taufik kepada saya dan keluarga untuk bisa membuka lapangan pekerjaan untuk orang-orang di sekitar.

Bismillah.
Impian yang perlu direalisasikan.


VFS Tasheel International Jogja, 7 Januari 2019

Be First to Post Comment !
Posting Komentar