Update Status untuk Menyambung Silaturahim

"....maka, bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah hubungan di antara sesamamu, dan taatlah kepada Allah dan RasulNya jika kamu orang-orang yang beriman"
(QS. Al Anfal: 1)

"...Rasulullah adalah orang yang selalu menyambung hubungan silaturahim", Khadijah ra.

Bismillah.
Allah perintahkan untuk menyambung silaturahim. Rasulullah pun adalah orang yang gemar menjaga hubungan baik dengan kaum kerabat, mendekatkan yang jauh dan merapatkan yang renggang, membersihkan hati dari kebencian, dan menanamkan kehangatan serta kasih sayang.

MasyaAllah. Saya pun ingin mentaatinya. Di saat bingung bagaimana harus menjalin silaturahim, maka saya memilih update status. Sebenarnya saya adalah orang yang malas melakukan hal-hal semacam update status. Makanya saya memaksa diri saya untuk melakukannya. Niatnya hanya satu, yakni menjalin silaturahim.
Lha kok begitu? Bagaimana korelasinya?

Hehe. Mungkin sudah ada yang paham, mungkin ada yang belum mengerti.
Baiq. Begini. Dengan update status, maka saya muncul di dunia permayaan. Saya tidak menghilang. Saya hadir memberikan sedikit informasi apa yang saya punya. Harapannya juga bisa memberi manfaat. Hehe. Tapi kalau kenyataanya hanya spam, ya maaf ya.
Begitu kira kira geis.


Klaten, 5 Februari 2019
06.57
Be First to Post Comment !
Posting Komentar