Luluran dengan Citra Lulur Natural Bright Body Scrub

Bismillah.

Liburan Imlek 5 Februari 2019.
Saya di rumah saja. As usual. Hehe.
Bagi saya, tempat ternyaman untuk merayakan liburan ya cuma rumah.
Menikmati aroma rumah, duduk bersantai sambil meneguk secangkir teh dan beberapa gigit gorengan.
Itu sudah menjadi kemewahan bagi saya. Alhamdulilah.

Tentu, saya tidak akan membiarkan hari itu berlangsung sia-sia.
Saya menuliskan beberapa agenda untuk dilakukan di hari itu.
Salah satunya adalah menulis surat untuk paslon Prabowo-Sandi.
Dan masyaAllah, seharian juga belum selesai itu surat. Saya jarang menulis, jadinya sekalinya menulis langsung kayak permen karet, alot dan ga lancar.

Nah, pas lagi alot-alotnya ide itu keluar, tertiba ada ide liar lain yang masuk.
Apa itu?
Perawatan tubuh dengan SENAM dan LULURAN. Hahaha.

Karena tidak ada lulur yang tersedia di rumah, maka saya harus loncat ke toko sebelah.
Tokonya kecil, jadinya tidak terlalu lengkap. Ada beberapa lulur di etalase.
Semua sudah pernah saya coba, hanya satu yang belum, yaitu Citra Lulur Natural Bright Body Scrub.
Kemasannya bagus, elegan. Wadahnya juga besar.
Langsung lah saya ambil itu lulur.

Sampai kasir, mbaknya bilang "14. 500".
Saya terbelelak. Weleh. Murah sekali lulurnya. Perasaan lulur yang biasa saya beli harganya di atas 20rban.
Secara spontan saya sedikit meragukan kualitasnya.
Maklum, sudah lama saya terdoktrin kalimat "Ono rego ono rupo".

Sampai rumah, saya langsung beraksi.
Saya dulit itu lulur dan menggosoknya ke seluruh tubuh.
Glek. Saya gosok lagi. Glek.
"Kok daki-dakinya ga terangkat ya?". Hehe...

Duh, saya merasa sedikit kecewa dengan hasilnya.
Namun, setelah mandi itu, ternyata wangi lulurnya tercium sampai luar rumah saya.
Sungguh wangi sekali aroma lulurnya.

Jadi, to sum up,
untuk kualitas lulurnya sedikit mengecewakan (4/10).
Namun untuk wangi lulurnya sungguh diluar ekspektasi (9/10).


Sekian. Selamat mencoba. 




Be First to Post Comment !
Posting Komentar