Diksi yang Positif

"Perkataan yang baik dan pemberian maaf lebih baik daripada sedekah yang diiringi tindakan yang menyakiti. Allah Maha Kaya, Maha Penyantun."
(Q.S Al Baqarah: 263)

14 Mei 2019
9 Ramadhan 1440

Apakah kalian tahu siapa mereka? Bagi yang satu sekolah SMA sama aku, pastilah wajah kedua orang yang ada disampingku itu tidak asing bagi kalian. Ya benar. They are Mariana and Metias. Alhamdulilahirabbil 'alamin, puji syukur aku sampaikan kepada Rabb yang Maha Segalanya. Setelah sekian lama, Allah akhirnya mempertemukan aku dengan mereka dalam kondisi masing-masing dari kita sehat semua.

Untuk kesekalian kalinya kukatakan pada dunia bahwa mereka berdua adalah orang-orang yang amat spesial dalam hidupku. Berada di dekatnya membuatku percaya diri. Berada di dekat mereka membuatku merasa berani. Berada di dekat mereka membuatku percaya untuk menjadi lebih baik. 

Oh ya, dan satu lagi, mereka mempunyai cara pandang hidup yang bijaksana serta perkataan mereka senantiasa mencerahkan. Pilihan-pilihan kata yang mereka ucapkan senantiasa membangkitkanku untuk senantiasa semangat melangkah dan melakukan suatu kebaikan. Pilihan kata mereka sering membuatku bangkit dari tenggelam dalam keterpurukan. Pilihan kata yang mereka sampaikan senantiasa sopan dan mampu melembutkan hati. Ilmu mereka dalam. Bacaan mereka banyak. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan kepada mereka berdua. 

Doaku yang tak pernah putus-putus adalah agar aku senantiasa didekatkan dan dikumpulkan dengan orang-orang yang berkualitas. 

#Semoga Allah senantiasa menjaga dan membimbing kami.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar