Smile Whatever Happens

Karena melihat wajah yang semakin menua, aku jadi berfikir untuk bikin suatu aksi 😎


Hmmm, aku namakan aksi kali ini adalah Smile Anytime. Jadi, aku akan memswafoto diriku minimal tiga kali sehari dalam keadaan senyum. Lalu aku akan menguploadnya disini dan disetiap foto akan aku sisipkan cerita di balik foto senyum itu.

Senyum paling pagi. Rasanya masih agak berat untuk memulai bekerja. Hatinya masih mendongkol karena kerjaan salah melulu. SOPnya ga dijelasin di awal secara detail. Tapi, komitmenya kan harus senyum, yaw dah sih, disenyumin aja. ðŸĪŠ


Agak siangan menjelang istirahat siang. Alhamdulilah kerjaan diberi kelancaran. Ada ide-ide brilian muncul untuk membetulkan kesalahan perkerjaan. Tapi tiba-tiba di WA suruh melengkapi lagi. Duh duh. Sebelum meledak, hokehlah aku senyum dulu.😌



Kalau ini aku juga lagi sebal karena tetiba dimint Bos buat nyelesaiin pekerjaan teman. Padahal aku lagi semangat-semangatnya ngerjain pekerjaan yang lain.🙄ðŸĪ—


Begitu cerita senyumku hari ini. Sampai ketemu esok lagi.

Be First to Post Comment !
Posting Komentar