Menjadi Ratu



Tetiba aku tu pengen jadi ratu coba. You know ratu kan? Kalau di Cambridge dictionary, ratu means adalah seorang perempuan yang mengatur negerinya sendiri, dan menikah dengan seorang raja. 


Ratu tidak bisa dibilang ratu kalau dia ga punya istana bukan?

Ratu juga tidak bisa dibilang ratu kalau dia juga ga punya a king bukan?


So, my wish jadinya satu paket. Aku pengen jadi ratu, pengen punya istana, dan pengen punya a king. In another word, aku pengen punya suami, dan punya rumah. Aku ingin diberikan job untuk mengatur rumah, memastikan semua anggota keluarga terpenuhi kebutuhan akan perasaan "rumah" dengan baik. 


Aku akan memasak. Aku akan mengisi lemari es dengan bahan-bahan makanan yang berkualitas. Semua sayur dan buah ditaruh di pack yang rapi. 

Dapur rumah didesain dengan amat bagus, sehingga dapur akan menjadi tempat favoritku. Masakanku akan sangat dirindukan oleh suami dan anak-anakku. 

Aku akan sering membuat camilan, untuk suami yang bekerja dan anak-anak yang sekolah. 

Ketika mereka bertingkah menjengkelkan, aku akan terus tersenyum karena kudapati luas hatiku seluas samudra. 


Semua perabotan rumah tertata dengan rapi. Bednya empuk-empuk seperti produk Informa. Sofa-sofa yang ada adalah sofa-sofa ternyaman penghilang lelah. 

Istana kami tidak besar, biasa saja. Cukup dengan lima kamar tidur, tiga kamar mandi, satu ruang tamu, dapur, ruang tengah, perpustakaan, dan beranda. Oh ya, gudang mungkin juga perlu. Parkiran mobil di depan untuk mobil setipe kijang innova reborn. 


Oh ya, di belakang rumah ada taman kecil. Aku akan mananam sayur-sayuran disana. 


Aku akan mencintai keluargaku sepenuh hati. Aku ingin menjadi sumber ketenangan dan kebahagiaan bagi mereka, suami dan anak-anakku. 


Aku bersyukur keinginan tersebut timbul. I feel alive. 

Be First to Post Comment !
Posting Komentar