Andai Aku Punya Uang 500 Juta


Kalian tau gambar apa yang aku pegang itu?
No, bukan cokelat.
Tapi itu obat salep kulit merknya 88. Sangat ampuh mengatasi masalah jamur dikulit dan juga kutu air. 
Sejak tahun 2020, barang itu jadi barang wajib ada di rakku. Sejak tahun itu, aku mengalami penyakit kulit yang bernama kutu air. Kata orang, kalau udah kena kutu air sekali, nanti bakalan kena lagi.

So, ceritanya kemarin aku kehujanan. 
Karena mengendarai sepede motor, pastilah kakiku basah. Sekarang sudah menjadi kebiasaan, kalau kena air hujan, pasti kutu airnya akan kambuh.

Malam ini, aku kepikiran seuatu. Ikut-ikutan Pak Nappoleon Hill dalam bukunya Think and Grow Rich tentang definite purpose, aku membayangkan, jika aku punya uang 500 juta, akan aku apaan uang tersebut.

Oke. Here you are. 

1. Aku akan beli satu unit city car dengan harga 250jt.
2. Aku akan membeli tanah di timur rumahku dan membangun gedung buat Rumah Baca Matahari dengan alokasi dana 250jt.

Doa dulu. Solawatin dulu. 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar