Suami Andalan

Aku punya teman. Sebut saja namanya Lana. 

Lana adalah seorang wanita cerdas dan pekerja keras. 

Saat ini, dia di rumah sibuk membesarkan kedua puterinya. 

Suaminya bekerja sebagai staff ahli seorang ternama di negeri ini. 

Dalam hati kecilku, aku kadang ingin seperti dia. Fokus mengurus anak di rumah, tanpa perlu khawatir tentang masalah financial. 


Aku juga punya murid privat. 

Dia adalah anak tunggal. Papanya pengusaha. Mamanya fokus di rumah mengurus anaknya. 

Semua kebutuhan sehari-hari terpenuhi dengan baik. Fasilitas semuanya lengkap. Banyak sedekah dan bisa pergi ke tanah suci berkali-kali.

Dalam hati kecilku, aku kadangg juga ingin seperti mamanya. Fokus mengurus anak di rumah, tanpa perlu khawatir tentang masalah financial. 


Lalu, aku berfikir tentang suami andalan. 

Suami yang ketika di dekatnya aku merasa tenang. 

Suami yang ketika di bersamanya aku merasa baik-baik saja. 

Suami yang ketika ada masalah, dia bertanggung jawab dan berdiri paling depan. 

Suami yang aku bisa percayakan keselamatan dan kesejahteraan hidupku padanya. 


Entah terlalu muluk atau enggak. Tapi semoga. Semoga Allah anugerahkan kepadaku suami andalan itu.

Be First to Post Comment !
Posting Komentar