Ketika Iri Melanda, Ha Ha Ha

Kemarin itu, hatiku dilanda iri. 

Aku mengetahui kalau beberapa temen kerjaku dapat proyek secara diam-diam. Sedangkan aku tidak ditawari sama sekali. 

Hiks hiks. Sebel kan. Mereka dapat duit tambahan dan aku ga dapat. 

Seketika aku sadar, kalau kita kan ga boleh gitu lama-lama. Inget kata Allah, kalau tidak seharusnya kita iri dengan nikmat yang diberikan Allah kepada orang lain. Kalau iri, itu sama dengan kita ga terima dengan keputusan Allah. 

 

Ga mau sesat lama-lama, akhirnya aku ngeyem-ngeyem hati sendiri. 

"Eh Tam, kamu kan ngajar privat udah 5 kali sepekan. Tambahan lagi bulan ini kamu dapat fee dari ngisi workshop. Bersyukurlah duhai Tami."

 

Well, hatiku lumayan lapang.

 

And you know what? Pagi ini, orang tua murid privatku transfer biaya les. Dan mereka melebihkan fee dari yang seharusnya. 

 

Lega. Alhamdulilah. 


Be First to Post Comment !
Posting Komentar