Belajar Jualan

Siang ini aku sedang berada di antrian bank. Bukan mengurus ATM. Bukan mendaftar mbanking. Bukan pula membuka tabungan baru.

Aku sedang mengantri untuk mencairkan sejumlah uang. You know kan, it's not just little amount sehingga aku harus mengambilnya di teller. 

Ini semua masih seperti ilusi. Baru beberapa pekan yang lalu ngimpi biar diberikan kesempatan agar rekeningku ada saldo yang jumlahnya banyak. And it's happened. 

Meskipun hanya sebentar, dan ini bukanlah uangku. Tapi udah seneng. Merasa amat bersyukur bahwa, sekali lagi, Allah itu bener-bener ada. Allah bener-bener ngedengerin harapan-harapan hambaNya. Allah sekali-kali tak pernah membiarkan doa-doa hambanya tidak dieksekusi sama sekali. Allah itu bener-bener yang palinv berintegritas lah.

Meskipun ini baru transaksi dengan laba yang kecil. Ga masalah. Aku menerimanya dengan penuh syukur. 

Semoga ke depan akan banyak lagi projek-projek seperti ini. Semoga kelak aku menjadi pedagang yang jujur dan penuh amanah serta banyak keberuntungan.


Solo, 6 Agustus 2021
13.30
Be First to Post Comment !
Posting Komentar