Cik Cik Klik

Klik. Begitulah suara ghaib yang terdengar ketika saya menemukan tempat belanja yang pas di hati dan juga bertemu langsung dengan lelaki imaji. Tempatnya asyik, displaynya rapi, barang yang ditawarkan limited edition, dan yang paling penting adalah harganya yang muiring sekali.

Ketika saya masih bermukim di Yogyakarta, tempat yang menjadi tujuan saya pertama kali membeli baju adalah Elener dan Sakola. Kedua tempat tersebut menawarkan barang dan harga yang pas dengan kondisi dompet serta tubuh saya. Ketika berpindah di Solo, saya harus mulai dari nol lagi untuk pencarian pengganti Elener dan Sakola. Setahun berlalu hidup di Solo, belum juga menemukan tempat berbelanja pakaian yang berbunyi Klik.

Sampai akhirnya, ada beberapa orang yang merekomendasikan saya untuk menyambangi outlet baju di daerah belakang kampus UMS Solo. Ketika pulang kantor awal, saya pasti menyempatkan untuk mampir kesana. Beberapa outlet sudah saya masuki satu persatu, namun belum juga bertemu dengan yang pas di hati. Saya sudah hampir putus asa untuk mencari-cari lagi, dan hampir memblacklist daerah belakang UMS sebagai tempat yang tak layak di kunjungi untuk berbbelanja baju yang kece.

But, beberapa waktu yang lalu, ada saudara saya yang merekomendasikan outlet Cik Cik. Katanya, outlet ini menyediakan kebutuhan yang saya cari-cari selama ini. Saya pun mencari review tempat ini di google. Hasilnya hanya saya temukan gambar outletnya saja.
 sumber: www.cikciksolo.blogspot.com
  sumber: www.cikciksolo.blogspot.com
  sumber: www.cikciksolo.blogspot.com
 sumber: www.cikciksolo.blogspot.com

Dari gambarnya, saya lumayan tertarik sebab tempatnya kelihatan cozy. Cik Cik UMS yang beralamat di Jalan Menco Raya (Pintu gerbang UMS masuk, ada perempatan yang ada portalnya, masuk kiri, lurus kira-kira 800m, letaknya ada di kiri jalan setelah Momilk) adalah cabang dari Cik Cik yang ada berada di sekitaran kampus UMS.

Sore kemarin, saya menyempatkan untuk mendatangi tempat itu.

Klik. Suara itu akhirnya berbunyi nyaring.

Barang-barang yang di jual adalah barang-barang kesukaan anak muda masa kini. Kaos, blouse, kemeja, jaket, rok, baju tidur, accecoris, jilbab, dll. Harganya sangat murah.

Kerudung merek Umama segiempat dihargai hanya 21k. Rok bahan katun jatuh dihargai hanya 50k. Kemeja katun dihargai hanya 30k. Daster keren ala anak muda (entahlah namanya apa) dihargai hanya 30k. Dress kaos untuk tidur dihargai hanya 80k.

Olala. Murah sekali bukan?

Jadi, ketika ada yang sedang mencari baju di daerah Solo, saya sarankan untuk mengunjungi tempat ini. 


Be First to Post Comment !
Posting Komentar