Tidak Mampu Menjelaskan

Hi,

Beberapa hari ini saya mengalami rasa yang sulit untuk digambarkan dengan kata-kata.
Saya ingin menyimpulkan rasa itu menjadi satu kata namun belum juga ketemu apa nama untuk perasaan yang saya alami berikut.

Tidak bisa nulis.
Tidak ada ide nulis meskipun sudah berjam-jam berada di depan laptop.
Tidak jatuh cinta.
Tidak marah.
Tidak sedih.
Tidak lapar.
Tidak ingin bertemu orang.
Tidak ingin jalan-jalan.
Tidak ingin memegang handphone.
Tidak mau bicara.
Tidak ingin apa-apa.

Ya, meskipun saya sedang mengalami kondisi-kondisi itu, lantas saya pun tidak juga diam di tempat. Saya tetap bekerja. Saya tetap bersosialisasi dengan masyarakat. Saya tetap makan. Namun, saya merasa mati dalam melakukan aktivitas itu. Tidak ada ruhnya. Saya hanya ingat (tidak merasa) bahwa kita harus tetap bergerak meskipun lagi tidak mau bergerak. Tapi ya itu tadi, saya merasa semuanya hambar.

Saya risau dengan tidak bisanya saya menemukan nama kondisi untuk kondisi saya itu. Saya bingung ketika menghadap Allah Azza Wa Jalla. Saya bingung mau berdoa seperti apa. I even don't know what I feel and what I want. 

Ya Allah. Help. 
 
Be First to Post Comment !
Posting Komentar