30 Hari Bercerita






Bismillah.

InsyaAllah, mulai 1 Januari 2019 saya akan rutin 30 hari ngeblog di blog tercinta ini (Hehe, bukan di Instagram).  Alasan kenapa saya mau ikut tantangan ini adalah
1. Karena diajak temen
2. Karena sejatinya saya suka bercerita dan sejauh ini kurang punya teman untuk menampung segala cerita yang saya miliki. #syedih kan
3. Karena saya merasa ada visi dengan penciptaan saya. Jadi, cerita ini paling tidak menjadi pengingat tentang kejadian-kejadian yang ada dalam diri. Lha kalau bukan saya yang mengabadikan, siapa lagi coba? Ye kaan?
4. Karena saya  merasa bahagia dengan menulis cerita.
5. Karena saya merasa hampa...hahahahahaha.


Sekitan.
Doakan semoga cerita-cerita saya kedepan menjadi sebuah kebaikan yak.

Solo, 31 Desember 2018
18.25 @Tempat Qerja


Be First to Post Comment !
Posting Komentar