Sederhana (Hari Kesebelas di 30 Hari Bercerita)

Bismillah.

Ada hari dimana fikiran saya memikirkan jauh kedepan.
Pemikiran yang ruwet dan mbundet.
Eh..sama aja yak. Hehehe.
Dan hari itu adalah hari ini. Hiks hiks.
Besok mau ngapain. Hari ini mau bikin karya apa.
Bisnis apa yang akan dirintis
Nanti kalau mau menikah mau bikin program apa. 
Dan bla bla bla bla lainya.

Duh, kan saya jadi pusing geis.
Maklum, saya bukanlah tipe orang yang bisa berfikir berat.
Kraay..........

Ditengah kepusingan itu,
Allah tunjukkan saya membaca salah satu PP WAnya teman.
"Inginku sederhana.
Ingin tegak di atas sunnah bersamamu.
Itu saja."

Maa syaa Allah. Tabarakallah.
Hati saya langsung mak nyess membaca kalimat tersebut.

Tidak muluk-muluk.
Sederhana saja.
Sebab yang sederhana memang selalu lebih indah.




Solo, 11 Januari 2019.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar