Atasi Kulit Wajah Kering dengan Nature Daily Nourishing Face Mist


Saya bekerja sembilan jam di dalam ruangan AC setiap harinya. Kulit kering pastilah menjadi satu paket konsekuensi yang harus dihadapi. Kulit seperti sudah digerakkan karena saking keringnya. Timbul putih-putih semacam tanda-tanda bahwa kulit wajah kita menjerit ingin mendapat sesuatu yang menyegarkan. Apalagi kalau suhu AC selalu diangka 18 derajat celcius. 

Nah, mengetahui kondisi kulit kering saya yang sudah tidak ketulungan, temen satu kantor saya kemudian memberikan Nature Daily Nourishing Face Mist kepada saya. Ya entah mengapa, I feel lucky. Baru mau beli solusi, namun sudah dikasih produk yang lagi sangat dibutuhkan. hehe. 
 
Kemasan botolnya berbentuk spray, jadi sangat praktis untuk digunakan dan dibawa kemana-mana. Botol yang diberikan ke saya adalah kemasan 95 ml dengan jenis Peach Flower Extract Aloe Vera. Kemasanya tidak mudah tumpah meskipun sudah dijungkir balikkan. Travelable lah. Ketika saya mencoba mengkocak-kocak isinya yang cair dan bening, ternyata cairannya tidak begitu encer seperti water spray yang lain. Cairan Nature Daily Nourishing Face Mist ini agak kental. 

Tanpa menunggu lama, langsung saya semprotkan Nature Daily Nourishing Face Mist ke wajah saya. Woaaaaaa.....nyeeeessssss......segeeer sekali rasanya. Seperti air es yang dikompreskan ke wajah. Saya pun tetap memejamkan mata sambil menikmati kesejukan di wajah dan juga menepuk-nepuk wajah saya. Lah whyyyyyy?
Iyup meskipun sudah disemprotkan dari jarak 20cm, ini water spray ternyata tidak bisa menyeluruh semprotanya. Sekali nyemprot, hanya akan jatuh pada satu titik saja tanpa bisa menyembur ke segala arah. So, perlu ada bantuan our hand untuk meratakanya.

Bagaimana hasilnya?

Kulit saya langsung lembab ketika pertama kali menggunakannya. Tidak kering meronta lagi. Kelihatan segar dan cerah serta sumrigah setelahnya. Etapi, kelembaban ini tidak selamanya bertahan. Kalau terasa kering lagi, maka perlu diaplikasikan Nature Daily Nourhing Face Mistnya. Produk ini sangat aman untuk digunakan sesering mungkin di kulit wajah kita. 


*Tulisan ini dibuat untuk memenuhi tantangan 30 Hari Bercerita Rumlit Institut Ibu Profesional Solo Raya hari ke-15.
Be First to Post Comment !
Posting Komentar