Terlalu Mandiri

Oh ya, aku belum cerita ya. Bulan Juli lalu, aku lagi kena musibah. Mobilku dilempar batu sama orang gila. Kaget dan delek-delek pastinya. Mau marah sama siapa, aku pun juga ga tau. Orang gila tak patut disalahkan kan. Kalau aku marahin orang gila, malah aku yang sejatinya gila 🥴. Nih liat lukanya. 

Ngeri-ngeri sedap. 

Sesaat aku tak bisa mikir apapun. Jantungku masin berdetak kencang, sekencang suara batu besar yang menghantam pintu mobil.

Oh ya, sesaat pula, otakku auto berfikir tentang biaya. Ya Allah, uang dari mana ini. Benerin body mobil itu ga murah. Lagian, that was my experience related to kayak gituan. Kemana aku benerinya? Bengkel mana yang recommended?

Andai punya laki-laki yang perhatian. Plaaaaaaak. Masih sempet ngebayangin aneh-aneh di masa-masa kayak gitu.

Oke, aku nenangin fikiran dulu. Plus waktunya pula diet klo udah begitu. Sebab nafsu makanku pasti hilang. 

Masalah mobil udah aku diamkan selama kurang lebih tiga hari. Bahkan aku ga berani liat mobil dan manasin mobil. Aku ga berani keluar apalagi lewat lokasi dimana mobil tersebut dilempar batu. Mungkin aku trauma. 

It took a week for me to calm it down. Setelah berdamai dengan keadaan, aku mulai berdoa untuk tempat dan biaya perbaikan.

Lalu, aku mulai googling. Aku jadi tau, untuk meperbaiki luka di badan mobil itu, namanya adalah body repair. Bengkel-bengkel body repair biasanya melayani urusan pengecetan mobil, kenteng, dan semua urusan body. Termasuk ketika mobil kita kena goresan, kita datengnya ke bengkel body repair.

Setelah searching-searcing yang amat melelahkan, ketemulah aku dengan Wa Wa Body Repair. Ratingnya 4,8. Reviewnya bagus dan memuaskan. Letaknya tengah kota Klaten. Belakang Polres tepatnya. 

Hari ini tadi aku kesana. Karena lukanya banyak, maka harus ditinggal dulu mobilnya. Tiga hari baru akan jadi. 

Sekali lagi, ini baru pertama kali. Aku belum juga kenal orangnya. Tapi semoga orangnya baik dan profesional. Aku terus berdoa untuk perbaikan pengerjaan itu mobil.

Semoga dikerjakan oleh karyawan terbaik.
Semoga diberikan material terbaik.
Semoga diberikan biaya terbaik.
Karena aku bodoh dan tak tau apa-apa, aku benar-benar sangat bergantung dengan pertolongan Allah.


Aamiin. Aamiin ya rabbal'alamin.


14 Agustus 2021/5 Muharram 1443
12.09
Be First to Post Comment !
Posting Komentar